Hari Ini, Anugerah Perdana Launching Honda PCX 150

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR –  Main dealer motor Honda di Sulteng, CV Anugerah Perdana Sulteng secara resmi akan menggelar launching atau meluncurkan Honda PCX 150,  hari ini, Sabtu (7/4/2018).  Peluncuran produk terbaru Honda berlangsung

di Atrium Palu Grand Mall (PGM).

Berita Terkait

Seperti biasa, CV Anugerah Perdana akan menghadirkan banyak kejutan dan hiburan kepada pengunjung, khususnya pengguna setia sepeda motor Honda yang ada di Kota Palu.

Peluncuran Honda PCX 150 ini sekaligus dirangkaikan dengan pengumuman pemenang lomba fotografi dan videografi Honda PCX 150. Mereka yang beruntung membawa hadiah jutaan rupiah.

Pilihan Redaksi :  Pengembang Desak Gubernur Realisasikan Janjinya

“Kita akan pilih tiga foto terbaik dan satu video terbaik,” ujar Public Relation CV Anugerah Perdana, Hermanto.

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda PCX 150 produksi Indonesia dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kehadiran skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru,  yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah. Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

Pilihan Redaksi :  Bank Sulteng Sponsori Kegiatan HDI

All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Konsumen Indonesia pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru, yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS. Selain itu, terdapat desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara. RES

 

Baca Juga