HUT, Bank Sulteng Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Bank Sulteng diakhiri dengan kegiatan donor darah. Target pendonor sebanyak 100 orang yang dilaksanakan di Graha Bank Sulteng, Jalan Sultan Hasanudin, Senin (2/4/2018).

“Kami menargetkan pendonor dalam kegiatan donor darah ini sebanyak 100 dan saat dibuka tadi sudah mencapai 90 pendonor,” kata ketua panitia donor darah Bank Sulteng, Syarif saat dihubungi di Palu.

Berita Terkait

Satu hari sebelumnya, Bank Sulteng mengadakan kegiatan jalan sehat dan peluncuran program semarak Simpeda. Program ini berlaku untuk produk tabungan Simpeda, Simantap, Tabungan PNS, Tabungan Pensiunku, dan Tabungan Siswa (TAWA). Juga Simpanan Pelajar (Simpel) dengan hadiah yang diperebutkan sebesar Rp1,4 miliar yang terdiri dari dua unit mobil, motor, emas, televisi, kulkas, mesin cuci, paket perjalan ibadah, dan paket studi tour.

Pilihan Redaksi :  Akselerasi Pengembangan Ekosistem Ultra Mikro, 1.000 Co-Location SenyuM Hadir di Tahun 2022

Gubernur Longki Djanggola melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Siti Norma Mardjanu mengapresiasi dan bangga terhadap kinerja manajemen Bank Sulteng yang memberikan perhatian bagi masyarakat melalui program undian Simpeda. Diharapkan program ini akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menabung demi masa depan yang lebih baik. Selain itu, Bank Sulteng diminta untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang baik dengan prinsip perbankan yang mengutamakan kebutuhan nasabah.

Direktur Utama Bank Sulteng, Rahmat Abdul Haris mengatakan selain program Simpeda, Bank Sulteng juga akan menghadirkan fasilitas perbankan lainnya yang akan semakin memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Sementara perwakilan Otoritas Jsa Keuangan (OJK) berharap agar Bank Sulteng meningkatkan infrastruktur perbankan, kualitas sumber daya manusia, dan memperbanyak jaringan kantor. HAI

Pilihan Redaksi :  Sempat Menolak, Cudy Dikabarkan Mantap Maju Ketum PSSI Sulteng

 

Baca Juga