Jelang Liga 3, Celebest FC Diserbu Pemain

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR –  Sebanyak 162  pemain mengikuti seleksi terbuka  yang digelar klub kebanggan Kota Palu Celebest FC di stadion Gawalise Palu, Senin (2/4/2018).  Seleksi yang dipimpin langsung  head coach Liestiadi tersebut untuk mencari pemain berusia 23 tahun ke bawah yang akan membela Celebest FC di kompetisi PSSI Liga 3 2018 mendatang.

Liestiadi yang dibantu asisten pelatih, Firdaus Kindo  Lamarauna  membagi pemain dalam 14 tim yang berlangsung dalam 7 game . Setiap game berlangsung selama 30 menit  yang berakhir hingga pukul 18: 16 Wita.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Ardin Wiranata Pertaruhkan Gengsi Finalis PON XX   di Gubernur Cup 2021

Beberapa wajah baru  dari  Kabupaten Donggala, Sigi, Parmout dan Kota Palu turut  mengadu peruntungan pada seleksi yang  mulai pukul 15:00 Wita tersebut. Namun tidak sedikit wajah-wajah familiar eks Celebest FC di ISC B dan Liga 2  ambil bagian, seperti Rezam Baskoro, Edo Rizaldi, Angga Fajar Nuari, Chandra Yudha dan Murdaim.

Hasil dari seleksi  tahap pertama tersebut, telah terpilih 30 pemain dan akan dilanjutkan ke tahap selanjutnya yang digelar  hari ini, Selasa (3/4/2018).

Liestiadi yang pernah menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia selama tiga tahun menyebut dirinya disiapkan manajemen untuk mencari dan mempersiapkan pemain terbaik Kota Palu  selama dua bulan.

“Manajemen mempercayakan kepada saya, maka saya punya waktu hanya dua bulan. Satu bulan melakukan seleksi  dan satu bulan lagi mempersiapkan tim. Tapi, ngga ada masalah dengan waktu yang kurang lebih sebulan ini bagi saya untuk mencari pemain terbaik. Yang penting kita sama-sama mau bekerja keras untuk Celebest FC,” terang Liestiadi kepada Mercusuar di stadion Gawalise.  CLG

Pilihan Redaksi :  KONI Sulteng: Energi Baru  Atletik Menuju Sulteng Emas 2024

 

Baca Juga