Masyarakat Antusias Kunjungi Sentral Yamaha

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Masyarakat antusias mendatangi Sentral Yamaha Motor di Jalan Muhammad Hatta, Sabtu (21/4/2018). Di sini, beragam kegiatan digelar distributor Yamaha di Sulteng CV Akai Jaya Motor (AJM) untuk memperingati Hari Kartini.  Kejutan pun  dihadirkan Yamaha, mulai dari pemeriksaan pap smear gratis dengan syarat memiliki STNK motor Yamaha, Kartu BPJS Kesehatan, fotocopy KTP dan Kartu Keluarga, serta lulus form Prodia.

Selain itu, ada diskon 20 persen untuk pemeriksaan HPV DNA. Yamaha juga  melaksanakan aksi sosial donor darah. “Ada pemeriksaan gratis yang diikuti banyak masyarakat,” ujar Promotion Manager AJM, Didi Ardiansyah. Dan untuk para perempuan yang ada di Sulteng, karena merupakan kemeriahan Hari Kartini, AJM juga menawarkan spesial sales program yaitu cukup bayar angsuran pertama sudah bisa bawa motor Yamaha. Jadi, para perempuan yang ingin memiliki motor atau mau ganti motor baru, segera kunjungi dealer Setral Yamaha Motor. “Tidak perlu bayar DP atau uang muka lagi, cukup bayar angsuran pertama sudah bisa bawa pulang motor Yamaha,” jelasnya.

Pilihan Redaksi :  Erick Thohir Kukuhkan Pengurus Baru, Forum Humas BUMN Perkuat Kolaborasi Informasi Publik

Berita Terkait

Didi berharap, kegiatan seperti ini merupakan salah satu wujud komitmen AJM untuk terus menjalin hubungan baik serta memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Yamaha di Kota Palu dan sekitarnya. “Semoga kegiatan ini bisa terus kita adakan untuk semua masyarakat, khususnya pelanggan setiap Yamaha,” jelasnya.RES

Baca Juga