Menikah di The Sya Regency Berhadiah Motor

  • Whatsapp
ISTIMEWA - Suasana ruang paket pernikahan The Sya Regency. FOTO: THE SYA REGENCY

PALU, MERCUSUAR – Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral dan perlu dirayakan secara istimewa. Sekaitan dengan hal tersebut, The Sya Regency mempunyai program paket pernikahan yang dikemas menarik bagi pasangan yang melaksanakan pernikahan di hotel berbintang empat itu.   Bukan hanya fasilitas saja, pasangan yang menikah di The Sya Regency Palu mendapatkan kesempatan memenangkan doorprize sepeda motor Honda Beat, yang akan diundi setiap lima kali pernikahan berlangsung. Hadiah akan langsung diberikan kepada pemenang tanpa dipungut biaya apapun.

Paket pernikahan ini terdiri dari fasilitas Ruang Ebony yang mampu menampung 800 undangan. Ruangan ini  berada di lantai enam dengan pemandangan Kota Palu 360 derajat sehingga bisa melihat keindahan Teluk Palu yang eksotis.

Pilihan Redaksi :  Yamaha All New R15 Connected Hadirkan Sensasi Berkendara Connect With The R Spirit

Ruang Ebony diambil dari kata ebony, jenis kayu keras khas Sulawesi berwarna cokelat tua sampai hitam yang memiliki  ketahanan pada rayap. Menikah di  Ebony Ballroom diharapkan menjadi harapan  pasangan   akan selalu abadi dan mempunyai rumah tangga yang kokoh.

Fasilitas lain  yang ditawarkan adalah dekorasi standar, hiburan elekton ataupun live music/accoustic, mobil pengantin, dokumentasi hingga lokasi dan akomodasi pengambilan foto pre-wedding.

Untuk mendapatkan fasilitas ini, harga yang dikenakan mulai Rp 125.000/net per orang.

Selain paket pernikahan, manajemen The Sya Regency juga mengadakan nonton bareng Piala Dunia bertema Menuju Grand Final.  The Sya mengajak anda menyaksikan pertandingan Live Streaming di Kampung Bola #MantaraKita! Piala Dunia 2018, dengan dekorasi yang penuh dengan semarak perayaan Piala Dunia.  Dibagikan bermacam-macam voucher gratis untuk para penikmat bola.

Pilihan Redaksi :  Kinerja Solid, BRI Raih Dua Penghargaan Bisnis Indonesia Top BUMN Award

“Kami juga menawarkan Paket Total Football dengan Promo Early Bird pada Grand Final Piala Dunia yang akan diadakan pada 15 Juli 2018 hanya dengan harga Rp 100.000/net, termasuk dengan Buffet Dinner  dan kesempatan untuk memenangkan beragam voucher hanya di Kampung Bola The Sya Regency Palu.  Adapun beragam hiburan seperti live music dan komentator dari penikmat bola. Promo ini hanya untuk 20 pemesan awal, untuk pembelian on the spot dikenakan harga normal yaitu Rp 125,000/net,” demikian Humas The Sya dalam rilisnya kepada Mercusuar, Rabu (11/7/2018).

The Sya Regency Palu merupakan hotel bintang empat dengan 140 kamar, termasuk tipe suite dengan beragam fasilitas berupa sembilan meeting rooms, swimming Pool, Sya Fit (Fitness Center) lengkap dengan professional trainer juga anglung spa.  Informasi selengkapnya hubungi The Sya Regency Palu, Jalan  Sisingamangaraja No.18 Palu, Telp (0451) 8201 888 / Fax (0451) 8201 111, Email info@thesya.com / reservation@thesya.com, website www.thesyaregencypalu.com, Facebook page The SYA Regency Palu, Instagram @thesyaregencypalu. HAI/*

Pilihan Redaksi :  Transaksi AgenBRILink Tembus Rp1.000 Triliun, 4 KaliLipat Nilai Transaksi Uang Elektronik

 

Baca Juga