Mercure Palu Peduli Bumi

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Memperingati Hari Bumi, Mercure Palu Hotel turut menggencarkan gerakan planet 21, Jumat (20/4/2018).  Bagian dari Accor Group ini menggelar kerja bakti di kawasan Mercure Palu Hotel dan sekitarnya.  Kegiatan peduli ini diikuti oleh karyawan-karyawati Mercure Palu Hotel dan sejumlah warga yang ada di Kelurahan Lere,  mulai dari RT 02/RW 01 hingga RT 06/RW 01 atau di sekitar Jalan Selar, Jalan Rono, dan Jalan Tembang.

General Manager Mercure Palu Hotel, Hari Murti Wibowo menjelaskan, kegiatan kerja bakti ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan Mercure Palu Hotel setiap Minggu. Namun kali ini berbeda karena menyambut Hari Bumi yang jatuh setiap 21 April. “Kali ini kita juga bersama-sama masyarakat sekitar hotel melakukan aksi bersih-bersih,” ujarnya. Bowo, sapaan akrabnya,  menjelaskan, sebagai bagian dari Accor Group, Mercure berkewajiban ikut andil dalam gerakan atau action Planet 21. Gerakan Planet 21 ini tidak hanya dilakukan oleh Mercure Palu Hotel saja tapi seluruh bagian yang tergabung dalam Accor Group.

Pilihan Redaksi :  MOTOR BERMASALAH AKIBAT MENERABAS BANJIR, Akai Jaya Bagikan Langkah Pengecekan

Berita Terkait

Salah satu dari prioritas utama Planet 21 adalah bangunan netral karbon dan ramah lingkungan. Sejak tahun 2016, AccorHotels telah mengurangi konsumsi energi sebesar 2,4% dan emisi CO² sebesar 3%.  RES

Baca Juga