Peringati Hari Kartini, Alfamidi Gelar Lomba

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Untuk memeriahkan Hari Kartini, PT Midi Utama Indonesia Tbk atau  Alfamidi di Jalan Danau Poso, Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat,  melaksanakan beragam kegiatan yang bersifat hiburan, perlombaan, dan pemeriksaan kesehatan.

Area Manajer Alfamidi Palu, Didik Cahyono di sela-sela kegiatan, Sabtu (21/4/2018) menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan adalah lomba mewarnai dan lomba fashion show untuk anak PAUD dan TK yang diikuti 160 anak. Selanjutnya ada lomba menghias kue yang diikuti 25 peserta ibu rumah tangga, dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  DONOR DARAH ALFAMIDI BRANCH PALU, Terkumpul 65 Kantong Darah

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memeriahkan Hari Kartini dan kami mengundang anak PAUD dan TK serta ibu-ibu untuk mengikuti berbagai lomba yang kami adakah serta kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar dengan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis,” kata Didi.

Didik berharap, dari kegiatan-kegiatan tersebut anak-anak bisa lebih kreatif dan mampu menunjukkan kreativitasnya, sedangkan bagi orang tua agar selalu peduli pada kesehatannya. “Ketika orang tua sehat, yakinlah bahwa anak pun bisa tumbuh kuat dan hebat. Di sini para orang tua harusnya bisa melihat bakat dan kreativitas anak-anaknya,” tutur Didik.

Didik berharap kegiatan seperti itu dapat lebih sering diadakan sehingga bisa lebih banyak lagi anak-anak maupun masyarakat yang dapat menerima manfaatnya.

Pilihan Redaksi :  Investasi sekaligus Pelestarian Lingkungan, Green Sukuk Ritel ST008 BRI Lampaui Target Penjualan

Dikatakan, pada Jumat  (20/4/18) kemarin,  secara nasional Alfamidi juga melakukan kegiatan Alfamidi Mengajar, dimana setiap manager perempuan diwajibkan untuk terjun ke sekolah untuk mengajar. “Sayangnya di cabang Palu ini belum ada manajer perempuan sehingga belum bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” katanya.

Hingga April 2018, jaringan Alfamidi di Kota Palu sudah berjumlah 28 toko atau gerai yang tersebar di wilayah kecamatan dan kelurahan. Alfamidi merupakan gerai toko ritel modern terbanyak saat ini dengan menyasar kalangan masyarakat ekonomi menengah karena harga produk yang ditawarkan terbilang murah. Selain itu, menjelang Ramadan, Alfamidi sudah menyiapkan stok kebutuhan bahan pokok dengan jumlah yang sesuai dengan permintaan masyarakat. HAI

Pilihan Redaksi :  Akselerasi Pengembangan Ekosistem Ultra Mikro, 1.000 Co-Location SenyuM Hadir di Tahun 2022

 

 

 

 

Baca Juga