Nobar Piala Dunia Berpeluang Menginap

  • Whatsapp
NOBAR PIALA DUNIA - Hotel Best Western Plus Coco Palu bekerjasama dengan Layar Bola Traveloka menggelar Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia sejak pertandingan dimulai 14 Juni hingga berakhir 15 Juli mendatang. Dapatkan hadiah voucher menginap gratis . FOTO : BWPCP

PALU, MERCUSUAR – Memeriahkan Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia, Hotel Best Western Plus Coco Palu bekerjasama dengan Layar Bola Traveloka menggelar Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia sejak pertandingan dimulai 14 Juni  hingga 15 Juli  mendatang.

Seperti diketahui, Piala Dunia 2018 merupakan ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Mulai dari 32 tim,  berlanjut ke 16 besar, hingga perempat final pun telah dilewati.  Empat negara sudah memastikan tiket ke babak semifinal Piala Dunia 2018. Inggris, Kroasia, Belgia dan Prancis berhasil mengalahkan lawan-lawanya di perempat final.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Akselerasi Pengembangan Ekosistem Ultra Mikro, 1.000 Co-Location SenyuM Hadir di Tahun 2022

Guna memeriahkan pertandingan sepak bola sensasional ini, Best Western Plus Coco Palu secara khusus telah mempersiapkan fasilitas menonton pertandingan langsung bersama teman dan keluarga di CO2 Pub and Karaoke. Dengan gratis masuk, dan dekorasi 32 bendera yang mewakili negara masing-masing tim, menambah euforia penonton menyaksikan pertandingan.

“Khusus untuk Grand Final Piala Dunia Russia 2018 nanti, akan ada penampilan Live Band dari Measure Band, Victoria Dancer, kuis interaktif Piala Dunia, serta puluhan doorprize, salah satunya voucher menginap gratis,” kata Fahrunnisah Dian Utami selaku Marketing Communication Best Western Plus Coco Palu.

Selain itu, ada tawaran spesial untuk paket makanan dan minuman.  Hanya dengan Rp 50.000, pengunjung sudah bisa menikmati pilihan kudapan yang lezat serta kopi, teh, atau soft drink. Mendukung tim dari negara kesayangan bersama kerabat akan lebih menyenangkan dengan Best Western Plus Coco Palu. Untuk reservasi hubungi di 0811 4512201 atau 0812 6138 8882.RES

Baca Juga