Pegadaian Gelas Gowes Wisata

  • Whatsapp
pegadaian gowes-2eac5061

PALU, MERCUSUAR –  PT Pegadaian (Persero) berencana akan mengagas sebuah program Bernama Pegadaian Virtual Gowes Wisata (VGW) 2021 yang bertujuan untuk membangkitkan semangat optimisme di bidanng pariwisata.

Manajer The Gade Caffe and Gold Palu, Miftah saat dihubungi di Palu, Minggu (29/8/2021) menjelaskan VGW adalah sebuah event  fun bike serentak di 25 kota diseluruh Indonesia dengan konsep berwisata yang unik dan ke kinian yang digagas Pegadaian, Gekrafs, dan Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif Indonesia.

Berita Terkait

“VGW akan dilaksanakan secara serentak dibulan September dan November 2021. VGW bertujuan  untuk melakukan konkretisasi 2500 semangat optimisme kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia dengan cara yang unik,” terangnya.

Pilihan Redaksi :  Honda Beri Pelatihan Perbengkelan di Sigi

Selain itu, VGW juga bertujuan mendorong terciptanya destinasi wisata terbarukan di 25 kota tersebut. Dari VGW 1 ke VGW 2 akan diadakan webinar terkait ekonomi kreatif dan kewirausahaan.

Lebih lanjut ia menambahkan, hadiah yang disediakan dalam event ini adalah Rp500 ribu untuk masing-masing pemenang setiap kota, gratis ngopi TGCG selama 4 bulan untuk masing-masing pemenang setiap kota. 10 voucher free menginap 1 malam dengan breakfast di Pesonna Hotel Makassar untuk pemenang di Kota Makassar.

“Untuk masyarakat Kota Palu yang tertarik mengikuti event ini bisa mendatangi The Gade Caffe dan Gold Palu yang berlokasi di Jalan Samratulangi komplek Pegadaian Cabang Talise. HAI 

Baca Juga