Pegawai The Sya Regency Kunjungi SLB

  • Whatsapp
FOTO BERSAMA- Pegawai The Sya Regency Hotel berfoto bersama dengan anak dan pengurus SLB Bhakti Putra, Senin (9/7/2018). Foto: IST

LASOANI, MERCUSUAR – Dalam rangkaian ulang tahun, Manajemen The Sya Regency Palu melakukan kunjungan ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Bhakti Putra, Senin (9/7/2018) sebagai acara penutup dari perayaan ulang tahun The Sya Regency Palu yang pertama.

Berita Terkait

 

Kunjungan ini disambut hangat oleh para pengelola SLB Bhakti Putra, Agus Warsito dan para rekannya yang dikunjungi seusai jam belajar para siswa. Para siswa yang bersekolah di SLB merupakan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), istilah ini ditujukan bagi mereka yang memiliki kekuranan fisik atau mental. Jika biasanya kondisi ini disebut dengan istilah cacat, maka penyandangnya disebut dengan anak berkebutuhan khusus.

 

Label ABK bertujuan agar anak-anak dengan kekurangan fisik dan mental tetap memiliki kepercayaan diri, merasa memiliki nilai, memiliki semangat untuk maju dan tidak dilihat sebelah mata oleh masyarakat. Pada kesempatan ini, pihak manajemen memberikan bantuan berupa alat tulis menulis dan beberapa hidangan yang rupanya cukup digemari oleh anak-anak ini.

SLB Bhakti Putra yang terletak di Jln. Dg Manessa kelurahan Lasoani ini beroperasi sejak 2017 dan cukup membantu para ABK, karena sekolah ini tidak membebankan biaya sama sekali. Sekolah ini menampung sekitar 30an anak yang berkebutuhan khusus. Keterbatasan ini rupanya tidak menghambat para siswa didik untuk berprestasi, beberapa diantara mereka berhasil mengikuti lomba dan juga memenangkannya, seperti lomba membatik, lomba membaca puisi, menyanyi hingga lomba pentas pantomin yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

 

Saat kunjungan pun, para siswa SLB Bhakti Putra sangat percaya diri dan tampil mengekspresikan bakatnya di depan para karyawan dan staff The Sya Regency Palu. Hal ini menjadi awal perkenalan dan nantinya menjadi kerjasama yang berkelanjutan antara pihak Manajemen dan SLB Bhakti Putra.

Menuju semifinal dan grand final, The Sya Regency Palu mengajak anda untuk menyaksikan babak perempat final di Kampung Bola #MantaraKita! Piala Dunia 2018, dengan dekorasi yang penuh dengan semarak perayaan Piala Dunia, The Sya Regency Palu juga membagikan bermacam-macam voucher gratis untuk para penikmat bola yang nonton bareng. Kami juga menawarkan Paket Total Football pada Grand Final Piala Dunia yang akan diadakan pada 15 Juli 2018 dengan harga Rp 100.000/nett termasuk dengan Buffet Dinner  dan kesempatan untuk memenangkan beragam voucher hanya di Kampung Bola The Sya Regency Palu. Adapun beragam hiburan seperti live music dan komentator dari penikmat bola.

The Sya Regency Palu merupakan hotel bintang 4 dengan 140 kamar termasuk suite juga beragam fasilitas berupa 9 meeting rooms, Swimming Pool, SYA FIT (Fitness Center) yang lengkap dengan Professional Trainer juga Anglung Spa. Untuk bersantai dan menikmati hidangan, Sigma Lounge dan Padi Resto tersedia untuk memenuhi kebutuhan kuliner anda, khususnya di bulan Juli kami menawarkan Sya Beef Burger & Sya Triple Decker sebagai menu paket favorit

The Sya Regency Palu menjadi tujuan dengan posisi paling strategis untuk ditawarkan. Berada di antara pusat kantor pemerintahan dan distrik bisnis, dan 10 menit ke pantai Talise untuk menyaksikan matahari terbenam dari gunung. The Sya Regency Palu adalah hotel tujuan terbaik di Mutiara Garis Khatulistiwa.

Untuk Informasi selengkapnya hubungi The Sya Regency Palu, Jl. Sisingamangaraja No.18 Palu, Telp (0451) 8201 888 / Fax (0451) 8201 111, Email info@thesya.com / reservation@thesya.com, website www.thesyaregencypalu.com, Facebook page The SYA Regency Palu, Instagram @thesyaregencypalu. HAI/*

Pilihan Redaksi :  DONOR DARAH ALFAMIDI BRANCH PALU, Terkumpul 65 Kantong Darah

Baca Juga