Pemilik Merchant EDC BNI di Palu Dapat Hadiah Mobil

  • Whatsapp
BNI Merchant

PALU, MERCUSUAR – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. terus meningkatkan berbagai pelayanannya untuk memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan bagi nasabahnya. Salah satunya yaitu layanan transaksi melalui mesin Electronik Data Capture (EDC) BNI.

EDC merupakan alat untuk menerima pembayaran yang digunakan oleh merchant yang bekerjasama dengan BNI yang memiliki akseptasi luas dalam menerima transaksi pembayaran mulai dari jenis kartu Visa, MasterCard, JCB, Debit BNI ,TapCash hingga LinkAja.

Melalui Program EDC BNI Bagi Rejeki, pemilik merchant di salah satu pusat berbelanjaan di Kota Palu yakni Palu Mitra Utama (PMU) berhasil meraih Sales Volume tertinggi di Cluster Sulawesi dan mendapatkan hadiah 1 (satu ) Unit Mobil Toyota Kijang Innova.

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Faizal Isnaeni selaku Head of Business Banking (HBB) PT Bank Negara Indonesia Wilayah Manado didampingi oleh dua Wakil Pemimpin BNI Cabang Palu, Harvy S Laoh dan Renny Amborowatie kepada Irene Utomo selaku owner PMU pada Senin (15/3/2021) di halaman parkir PMU.

“Program EDC BNI Bagi Rejeki ini ditujukan bagi para merchant yang telah bekerjasama dengan BNI dan aktif dalam meningkatkan sales volume dan transaksinya,” ujar Faizal.

Melalui program EDC BNI Bagi Rejeki ini diharapkan menjadi salah satu apresiasi BNI terhadap merchant-merchant yang sudah mengunakan EDC BNI untuk melayani berbagai macam transaksi.

“Tentunya ini merupakan bentuk apresiasi dan wujud perhatian manajemen bagi para pemilik merchant BNI yang terpilih sesuai kriteria program dan sudah bekerja sama dengan baik selama ini,” jelasnya.RES

Baca Juga