Penjualan Positif Dua Produk Honda

  • Whatsapp
PENJUALAN POSITIF - Dua sepeda motor Honda yang mencatat penjualan positif. FOTO : IST

MERCUSUAR – Dua produk skutik teranyar All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 produksi PT Astra Honda Motor (AHM) mencatatkan lonjakan pertumbuhan penjualan 20% atau sebesar 107.559 unit pada Mei tahun ini, dibanding penjualan kedua model ini pada bulan sebelumnya yang tercatat sebesar 89.402 unit.

Pada Mei lalu, kehadiran desain dan beragam fitur terbaru duo skutik Honda Vario mendapat respons positif masyarakat melalui tingginya permintaan sebulan setelah diluncurkan. All New Honda Vario 125 diminati dengan peningkatan penjualan signifikan 26% atau sebesar 55.492 unit dibandingkan penjualan April 2018 yang sebesar 44.113 unit. Torehan positif juga dicatatkan oleh All New Honda Vario 150 eSP yang laris terjual 52.067 unit atau tumbuh 15% dibandingkan penjualan bulan sebelumnya yang sebesar 45.289 unit.

Pilihan Redaksi :  Alfamidi dan Mizan Amanah salurkan sembako

Berita Terkait

All New Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Sedangkan skutik eksklusif terbaru All New Honda Vario 150 menjadi pilihan bagi pecintanya di kalangan anak muda seiring disematkannya fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Pilihan Redaksi :  Hadirkan BRILIANPRENEUR 2021, BRI Majukan UMKM Indonesia ke Kancah Dunia

General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan All New Honda Vario 125 dan All New Honda 150 dihadirkan untuk para pecinta skutik untuk membuat berkendara sehari-hari semakin menyenangkan.

“Terima kasih atas kepercayaan dan penerimaan konsumen yang sangat baik terhadap berbagai produk kami. Kami akan selalu berupaya menghadirkan produk terbaik, salah satunya yaitu dengan melakukan penyegaran produk yang mempermudah konsumen dalam mewujudkan mimpi mereka,” ujar Didi Kwok dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/6/2018) .  RES

 

Baca Juga