Penumpang Garuda Palu Meningkat

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Pihak Garuda perwakilan Palu mengakui ada penambahan jumlah penumpang menjelang lebaran. Meskipun demikian,  tidak ada penambahan jadwal penerbangan karena masih bisa ditampung dengan penerbangan yang ada saat ini.

Berita Terkait

Marketing and Sales Manager Garuda Indonesia Perwakilan Palu, Johanis Frederik M mengakui jumlah penumpang yang diangkut dari Palu menuju berbagai kota tujuan pada sepekan menjelang lebaran mengalami peningkatan. Peningkatan terjadi terutama untuk rute penerbangan Palu menuju Makassar yang tingkat keterisian kursinya sudah penuh hingga saat lebaran. Sementara untuk rute penerbangan Palu-Jakarta mengalami peningkatan tetapi belum penuh.

“Seperti tahun sebelumnya,  jumlah penumpang saat menjelang lebaran mengalami kenaikan yang didominasi untuk tujuan Palu – Makassar. Sementara harga tiket masih tetap merujuk ketentuan pemerintah terkait batas atas tarif pesawat udara,” kata Ato panggilan akrabnya di The Sya Regency, baru-baru ini.

Dijelaskan Ato, Garuda adalah maskapai penerbangan medium class atau diperuntukkan bagi penumpang yang ingin merasakan layanan maksimal. Ini berbeda dengan maskapai penerbangan yang low cost atau penerbangan murah yang tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada penumpang. HAI 

 

Pilihan Redaksi :  Pj Sekdaprov Buka Sidang Tim PIPA

Baca Juga