Perum Kelapa Gading Sediakan Rumah Siap Huni

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Strategi PT Abdi Jasa Developer dalam mengembangkan rumah siap huni di Perumahan Kelapa Gading direspon pembeli karena sesuai dengan keinginan masyarakat yang ingin cepat memiliki rumah sebagai tempat untuk berteduh bersama keluarga.

“Keyakinan saya selama ada pernikahan dan orang tinggal di kost, kebutuhan akan rumah tetap tinggi karena tidak selamanya mereka ingin tinggal di rumah kontrakan atau kost yang setiap bulan dibayar tapi tidak dimiliki. Berbeda dengan rumah yang diangsur setiap bulan tetapi dalam jangka panjang menjadi hak milik,” kata Dirut PT Abdi Jasa Developer, Suparman

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Alfamidi dan Mizan Amanah salurkan sembako

Selain tempat tinggal, pihaknya juga membangun fasilitas jalan dan saluran air yang dalam pelaksanaannya dibantu pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan yang telah membangun jalan aspal dan paving di lokasi perumahan yang telah terbangun sebanyak 1440 unit sejak lima tahun lalu itu.

“Tahun ini kami mendapatkan bantuan pembangunan jalan dan kami juga telah merencanakan pembangunan masjid dan fasilitas terbuka hijau sebagai tempat berkumpul warga dan sarana pendidikan  di dalam kawasan perumahn,” paparnya.

Dia optimis bisnis property masih menjanjikan untuk beberapa tahun kedepan karena kebutuhan rumah di Sulteng yang mencapai 68 ribu pertahun belum bisa diimbangin dengan pembangunan rumah yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Pilihan Redaksi :  Kinerja Solid, BRI Raih Dua Penghargaan Bisnis Indonesia Top BUMN Award

“Tahun ini kami menargetkan pembangunan rumah sebanyak 450 unit yang didominasi rumah tipe 36,” pungkasnya. HAI

Baca Juga