Hari ini, KONI Kota Palu Cup Old Stars Dimulai

  • Whatsapp

Regulasi Usia Dimainkan Kelahiran Tahun 1973///

PALU, MERCUSUAR – Awal tahun 2018 kegiatan Sepakbola  di Kota Palu lagi marak dengan hadirnya turnamen-turnamen dari berbagai jenjang usia, mulai dari usia 11 tahun di Kelurahan  Baiya, Kompetisi Liga TopSkor U-14 dan U-16 di lapangan Faqih Rasyid, Ahmad Ali Cup U-17 di lapangan Beringin Putra Nunu dan Raksatama Cup untuk usia  senior.

Berita Terkait

Usia old stars pun tak mau tertinggal dalam menampilkan aksi mereka di lapangan, seperti yang akan digelar mulai hari ini, Jumat (6/4/2018) dilapangan Galara Utama Palu.

Pilihan Redaksi :  Irwan Lapatta Lantik IPSI Buol

Sebanyak delapan klub akan memeriahkan turnamen Sepakbola untuk usia 45 tahun keatas yang bertajuk KONI Kota Palu Cup Old Stars 2018.

Ketua panitia pelaksana  kegiatan Makasau H. Muda menyebut turnamen old stars KONI Kota Palu Cup hanya sebagai pemanasan yang dilakukan oleh pihaknya sebelum menggelar kegiatan level usia dini dan seterusnya.

“Kegiatan Sepakbola old stars ini kami ibaratkan hanya sebagai sebuah pemanasan bagi  pengurus KONI Kota Palu yang kedepannya akan mengggelar turnamen-turnamen dari berbagai level usia dini.  Kemudian, tujuan utamanya selain  sebagai ajang silaturrahmi,  turnamen ini  sebagai motivasi kepada senior-senior di old stars bagaimana kedepannya bisa kembali membangkitkan Sepakbola,” ujar Makasau yang membidani organisasi di kepengurusan KONI Kota Palu, Kamis (5/4/2018).

Pilihan Redaksi :  Enam Daerah Absen, Muluskan Kota Palu Juara Popda

Turnamen yang hanya digelar pada  Jumat, Sabtu dan Minggu setiap pekannya menggunakan batasan usia 45  tahun keatas atau kelahiran tahun 1973 akan dimulai hari ini, Jumat (6/4/2018). CLG

Drawing Pembagian Grup

Grup  A

KONI  Kota, Kompak, Telkom, Weekend,

Grup B

Gonenggati Palu FC , Galara Utama, Bhayangkara FC , Tawaeli Utama

 

Baca Juga