Swiss-Belhotel Silae Palu Tawarkan Akomodasi Berkelas Di Tepi Teluk Palu

  • Whatsapp
Swiss-belhotel Silae Palu

PALU, MERCUSUAR – Kota Palu adalah sebuah kota yang terletak di tepi laut dan sekaligus Ibukota dari provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia yang berbatasan dengan Kabupaten Donggala di sebelah barat dan utara, Kabupaten Sigi di sebelah selatan, dan Kabupaten Parigi Moutong di sebelah timur. Swiss- Belhotel Silae Palu hadir di Kota yang dikenal dengan julukan kota lima dimensi yang terdiri atas lembah, lautan, sungai, pegunungan, dan teluk ini dan merupakan satu-satunya hotel bintang empat bertaraf internasional yang terletak di lokasi strategis, yaitu di antara pegunungan Matantimali & Teluk Palu, hanya 5 menit dari Palu Grand Mall di kota Palu, dan 26 menit dari Bandara Palu Mutiara SIS Al Jufri.

Hotel ini menyediakan 115 kamar dengan desain yang elegan, 8 ruang meeting, kolam renang, Gym, Spa, Chapel, Star Karaoke & Dome Club & Lounge, serta Convention hall dengan kapasitas hingga 1,000 orang. Selain fasilitas yang sangat lengkap Swiss-Belhotel Silae Palu menyediakan berbagai pilihan restoran untuk mengakomodir kebutuhan warga kota Palu dan sekitarnya untuk dapat menikmati kuliner yang berkualitas, diantaranya; Weiwan Restoran yang identik dengan menu oriental, Corner 9 dengan spesialisasi menu khas Jepang, Pattio Terrace dan Sea Side Terrace dengan pemandangan Teluk Palu.

“Swiss-Belhotel SIlae Palu merupakan satu-satunya hotel bertaraf internasional yang menawarkan akomodasi elegan dengan pemandangan Teluk Palu yang indah serta fasilitas terlengkap di Kota Palu. Untuk memenuhi kebutuhan para tamu kami yang beragam, kami menghadirkan berbagai promo menarik setiap bulannya baik untuk promo menginap maupun promosi spesial di restoran- restoran kami yang menyediakan berbagai pilihan menu berkualitas, baik lokal maupun menu internasional” Ujar Bapak Imam Nugroho selaku General Manager Swiss-Belhotel Silae Palu.RES

Baca Juga