Wahyu Variasi Diskon Aksesoris Variasi Mobil

  • Whatsapp
wahyu variasi

PALU, MERCUSUAR – Pandemi virus corona (Covid-19) berdampak negatif pada banyak sektor usaha, salah satunya bisnis aksesoris variasi mobil. Berkurangnya aktifitas masyarakat untuk keluar rumah, membuat para pebisnis aksesoris variasi mobil mengalami penurunan omset penjualan.

Wahyu, pemilik wahyu variasi yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol mengakui penjualannya menurun drastis akibat pandemi ini. “Penjualan saat pandemi Covid-19 ini menurun 30 persen sampai 40 persen, apalagi aksesoris variasi mobil ini bukan salah satu kebutuhan yang harus di beli berbeda dengan bengkel yang menjadi kebutuhan “ kata wahyu saat ditemui di tokonya, Selasa (09/02/2021).

Berita Terkait

Toko aksesoris variasi mobil yang cukup besar dan ternama di kota palu. Demi menjaga omset dan konsumen harus tetap stabil, Wahyu Variasi memberikan diskon aksesoris variasi mobil menarik kepada calon konsumen.

Tidak hanya itu, wahyu variasi juga menawarkan program diskon untuk pembelian aksesoris mobil jenis apa saja. Gratis jasa pemasangan, Ini berlaku selama 2 bulan mulai dari tanggal 5 Februari – 5 April.

“Untuk Saat ini, diskon hanya diperuntukan untuk aksesoris mobil yang tahun produksinya 2010 sampai 2015 semua jenis merek mobil. Dikarenakan aksesoris yang sudah lama tersimpan di gudang agar tidak terjadinya penumpukan stok barang lama, mau nggak mau barang lama harus kita diskon” ujarnya, Selasa (08/02/2021).

Wahyu berharap promosi diskon suku cadang ini menjadi daya tarik calon konsumen untuk berbelanja asesoris dan kondisi ekonomi kembali pulih sehingga daya beli konsumen bisa menggeliat.

Sembari berpromosi Wahyu menyampaikan untuk anda yang masi bingung ingin mempercantik mobilnya tapi dana yang terbatas, wahyu variasi sedang diskon dan gratis jasa pemasangan di setiap pembelian aksesoris mobil apa saja. Yang beralamat di jalan ponegoro, kecamatan palu barat, Kota Palu. OGI

Baca Juga