Yamaha Freego, Motor Dengan Sejuta Keunggulan

  • Whatsapp
Yamaha-ae417b3d

PALU, MERCUSUAR – YamahaFreego menjadi salah satu skuter matik (skutik) terbaru dari YamahaIndonesia Motor Manufacturing (YIMM). Motor ini menjadi skutik paling mahal Yamaha di kelas non-maxi.

Seperti diketahui, Yamaha memiliki dua kategori skutik. Ada skutik biasa, ada pula skutik maxi. Skutik biasa diisi oleh motor entry level seperti Mio, Fino, Soul GT dan paling baru Freego. Sementara skutik maxi dipenuhi oleh Nmax, Aerox, Lexi, Xmax, sampai TMAX.

Berita Terkait

Hal amazing yang diklaim Yamahaada pada fiturnya yang melimpah. Pertama, lampu utama sudah menggunakan LED. Ada pula lampu senja berwarna kuning yang masih bohlam.

Pilihan Redaksi :  Resmi Mengaspal di Sulteng, Honda CB150X Motor Advanture Turing

“Saat malam hari intensitas cahaya lampu utamanya mirip skutik sekelasnya yang juga dibekali LED, biasa saja dan saat hujan visibilitasnya tak sebaik lampu dengan sorot kuning,” ujar Manager Marketing CV Akai Jaya Motor, Indra Gunawan.

Jika butuh tempat lebih lega, ada bagasi luas di bawah jok, kapasitasnya 25 liter atau setara dengan Aerox 155.

Ini juga salah satu fitur yang membuat FreeGo amazing. Lega banget dan dapat menampung sebuah helm full face, lengkap dengan perangkat berkendara lainnya, seperti jas hujan.RES

Baca Juga