Wabup Sigi Hadiri Wisuda STT BK Palu

  • Whatsapp
BK-79ccd372

PALU, MERCUSUAR – Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi menghadiri undangan sidang senat terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana Strata I Angkatan XV dan Pasca Sarjana Angkatan III Sekolah Tinggi Teologi Bala Keselamatan (STT BK) Palu, di Hotel Mary Glow Palu, Selasa (30/11/2021).

Sidang senat terbuka STT BK dihadiri oleh 17 orang wisudawan dan wisudawati Strata I dan 2 orang wisudawan dan wisudawati pasca sarjana yang telah menyelesaikan pendidikan dan di wisuda langsung oleh dewan senat STT BK Palu. 

Berita Terkait

Wabup Sigi, Samuel Yansen Pongi, dalam sambutannya mengatakan, para wisudawan dan wisudawati dapat memanfaatkan Ilmu yang telah dipelajari dan didapatkan selama menempuh pendidikan STT Bala Keselamatan Palu, untuk pengabdian pada Tuhan, kepada daerah dan selalu memberikan cinta kasih kepada seluruh umat Tuhan. 

Pilihan Redaksi :  Eko Wandowo Gelar 'Kupatan' di TVRI

Wabup juga menyampaikan sebuah pepatah yang mengatakan, negara yang tangguh salah satunya bisa dilihat dari sosok generasi mudanya.

Dalam kesempatan ini Wabup juga menerima kembali secara langsung dari Ketua STT Bala Keselamatan Palu Royke Lepa,. sebanyak 5 Orang wisudawan dan wisudawati penerima beasiswa pendidikan dari Kabupaten Sigi. 

Hadir kesempatan itu, Komandan Teritorial Yusak Tampai, Komandan Pelayanan Wanita Kolonel Widiawati Tampai,  Anggota  DPR RI dari Fraksi PDIP Matindas J Rumambi, keluarga para wisudawan dan wisudawati, seluruh Civitas Akademika Sekolah Tinggi Teologi Bala Keselamatan Palu, dan para tamu undangan lainnya. AJI

 

Baca Juga