Bantu Istri Benahi Rumah

  • Whatsapp
M. Muchlis bersama istri

Sejumlah kegiatan dilakukan oleh para pejabat dalam mengisi waktu libur jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 hijriah. Tak terkecuali penjabat sementara (pjs) bupati Donggala, M. Muchlis yang membantu istrinya dalam membenahi rumah.

“Saya memanfaatkan waktu bersama keluarga, membantu istri membenahi rumah,” ujar suami Nurhayati Binol ini.

Berita Terkait

Bagi inspektur inspektorat Provinsi Sulteng ini, berkumpul bersama keluarga adalah momen yang sangat berharga, mengingat aktifitas kerjanya yang terbilang padat dan butuh konsentrasi penuh.

Pilihan Redaksi :  Pemkab Donggala Subsidi Pasar Murah Rp1,1 M 

Bersama tiga anak tercintanya (Nur Islamy, M. Ryaas Rasyid dan Ibrahim Gymnastiar) mereka berbagi tugas membantu pekerjaan sang istri di rumah, mulai dari merapikan tanaman, mengepel  lantai hingga membersihkan toilet.

Termasuk juga menempatkan dan merapikan pigura dan pernik-pernik interior dan eksterior yang mempercantik keindahan rumah.

Namun satu hal yang tak dilupakannya dalam bulan ramadan ini, yaitu berbagi tugas dalam mempersiapkan zakat fitrah yang dibawa bersama-sama untuk diserahkan kepada yang berhak menerimanya.

“Pekerjaan membantu istri bersama dengan anak-anak adalah sesuatu yang sangat mengasikkan bagi saya, apa lagi dalam suasana berpuasa,” ujar putra dari pasangan (alm). H. Kisman Yodjodolo dan (almh). Hj. Aisyah Lamangkona ini.

Pilihan Redaksi :  Pemkab Donggala Subsidi Pasar Murah Rp1,1 M 

Sebagai keturunan dari keluarga besar, tidak pula ia mengunjungi sanak keluarga, kerabat, adik dan kakak untuk lebih menjalin silaturahim.

Apa lagi jelang lebaran seperti ini, M. Muchlis sekeluarga seringkali menyiapkan sesuatu yang didistribusikan kepada beberapa keluarga, sekadar untuk saling berbagi kebahagiaan di hari lebaran. HID

 

 

Baca Juga