Persido Akan Rombak Strategi

  • Whatsapp
strategi persido..

DONGGALA, MERCUSUAR – Persido yang sudah dipastikan lolos ke putaran  final, berhasil menduduki peringkat ketiga diantara 6 tim yang tersisa. Tim yang diasuh coach Darwis merupakan salah satu tim yang diunggulkan di Liga 3 Asprov PSSI Sulteng.

Saat ditemui Mercusuar, coach Darwis mengatakan bahwa dirinya telah menyiapkan strategi khusus kepartai selanjutnya.

Berita Terkait

 “Untuk pertandingan di Morowali nanti, saya memfokuskan kepada anak-anak untuk memperbaiki stamina mereka agar tidak loyo saat bertanding nanti. Dan untuk strategi khususnya kemungkinan ada penambahan pemain yang akan dilakukan,”katanya.

Pilihan Redaksi :  Hilang Beberapa Hari, Bocah di Sibado Akhirnya Ditemukan

Persido kata Darwis akan mencari pemain yang lebih bagus  dan selanjutnya memperbaiki lini yang dinilai kurang maksimal dalam   pertandingan sebelumya.

 “Ada lini yang kurang baik saat saya memperhatikan jalannya pertandingan, jadi kemungkinan saya akan mencari pemain baru dan menggantikan pemain lama saat bertanding nanti,”kata Darwis.

“Untuk persiapan seperti test game keluar kebetulan sudah ada undangan dari Celebest FC, jadi disitu saya akan melihat lagi bagaimana perkembangan anak didik saya dan melihat dari lini mana yang perlu dibenahi”tambahnya.

Dengan begitu, persiapan Persido dinilai sudah cukup matang untuk pertandingan partai selanjutnya, karena akan banyak perubahan dan persiapan yang direncankan oleh coach Persido. YUNINDA EKA M

Pilihan Redaksi :  Hilang Beberapa Hari, Bocah di Sibado Akhirnya Ditemukan

 

Baca Juga