Alumni 96 SMPN 3 Palu Buka Bersama

  • Whatsapp
BUKBER : ALUMNI 96 SMPN 3 Palu buka puasa bersama dengan dewan guru dan staf pengajar SMPN 3 Palu, bertempat di salah satu kafe di Kota Palu, Selasa (12/6/2018). FOTO: DOK ALUMNI 96 SMPN 3 Palu

PALU, MERCUSUAR – Alumni 96 SMPN 3 Palu buka puasa bersama dengan dewan guru dan staf pengajar SMPN 3 Palu, bertempat di salah satu cafe di Kota Palu, Selasa (12/6/2018).

Pada kesempatan itu, seorang Alumni 96 SMPN 3 Palu, M Fachri, menuturkan buka puasa bersama dimaksudkan mempererat talisilaturahmi antar sesama alumni dan staf pengajar

Berita Terkait

Katanya, buka puasa merupakan agenda rutin alumni 96 SMPN 3 Palu setiap tahun tepatnya pada bulan suci ramadan. Dengan buka puasa bersama ini selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan seperti ini harus ditingkatkan lagi agar kebersamaan antar alumni 96 dapat terjaga dengan baik.

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Dikatakan, sebagai tanda terima kasih, perhatian dan konsistensi pengabdian yang tinggi maka alumni 96 SMPN 3 Palu memberikan bingkisan lebaran secara simbolis kepada staf pengajar yakni Suwardi guru kesenian dan Sarjiwo guru fisika.

“Sedangkan yang tidak hadir bingkisan lebaran akan diantarkan oleh pengurus Alumni 96 ke rumah masing-masing. Kebetulan kami setiap tahun melaksanakan kegiatan ini,  jadi kami punya alamat mereka,” jelas Fahri.

Kata dia, selain tergabung dalam IKA Alumni angkatan 96 juga kompak dan memiliki pengurus alumni diinternal alumni 96 yang saat ini diketuai oleh Rahmad Mustafa, yang saat ini juga sebagai Kepala Bidang Pendapatan Dinas Pendapatan Kota Palu.

“Diharapkan kebersamaan ini jangan cuma sampai disini saja, serta jangan dijadikan sebagai kegiatan seremonial belaka, akan tetapi hal tersebut dapat ditanamkan secara berkesinambungan,” tandasnya. AJI

Baca Juga