BAF Fair Diminati Pengunjung

  • Whatsapp
BAF

PALU, MERCUSUAR – Ajang pameran dan program berhadiah dalam kegiatan BAF Fair yang dilaksanakan PT Bussan Auto Finance (BAF) sejak 25 Juli hingga 29 Juli terbukti menjadi jurus ampuh untuk memacu penyaluran pembiayaan ke nasabah sekaligus merekrut nasabah baru.

Di pameran ini BAF menggandeng sejumlah partner bisnisnya di industri otomotif, yakni Yamaha (CV Akai Jaya), sejumlah merk produk elektronik dan telepon selular tampil berpameran bersama. Event ini dimanfaatkan BAF untuk menawarkan fasilitas pendanaan kepada masyarakat melalui Dana Syariah dengan sistem pengembalian dana mudah.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Mulai Hari ini, Pembelian BBM Wajib Pakai Kupon

Sesuai dengan visi BAF untuk memberikan layanan solusi keuangan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia yang terus menjadi komitmen BAF dalam mengembangkan bisnisnya sejak tahun 1997, BAF akan senantiasa berada di dekat masyarakat dalam memberikan solusi keuangan, sekaligus membantu pemerintah dalam memajukan roda perekonomian Indonesia.   

Beragam aneka perlombaan serta hiburan menari turut memeriahkan acara BAF Fair yang pertama kali dilaksanakan di Kota Palu ini. Animo peserta dan pengunjung sangat besar dengan ajang pameran terbesar di pertengahan tahun ini.

Selain karyawan dan mitra usaha BAF, konsumen merupakan aset terbesar yang dimiliki BAF. Karena itu di usianya yang ke-20 ini BAF mempersembahkan BAF Fair sebagai salah satu ungkapan terima kasih kepada para konsumen.

Pilihan Redaksi :  Program TP PKK Memerlukan Dukungan Pemda

 

BAF saat ini mengoperasikan 250 kantor layanan dengan 8000 karyawan. Per akhir Agustus 2017 lalu total pembiayaan motor, Dana Syariah dan Multi Produk BAF mencapai Rp 3,7 triliun. HAI

 

Baca Juga