BAF Fair Dipadati Pengunjung

  • Whatsapp
BAF

PALU, MERCUSUAR – Hari ke-empat ajang pameran Bussan Auto Finance (BAF) Fair berlangsung meriah dengan pelaksanaan beragam aneka lomba serta hiburan menarik yang ditampilkan pihak panitia penyelenggara.

Lomba fun aerobic menarik pengunjung karena diikuti berbagai peserta dari berbagai kalangan usia yang bersemangat untuk mengikuti kegiatan olaharaga dengan instruktur yang terkemuka. Kemeriahaan acara semakin ramai dengan kehadiran hiburan music yang dibawakan band lokal dengan lantunan lagu hits yang top saat ini.

Berita Terkait

Selain itu ada acara bincang-bincang tentang dana syariah, yaitu fasilitas pendanaan modal kepada masyarakat dengan menggunakan akad syariah melalui Dana Syariah. “Fasilitas pendanaan yang kami berikan mencapai Rp30 juta dan pemberian cashback Rp200 ribu serta voucher Rp75 ribu yang berlaku saat pameran BAF Fair,” kata Sales BAF, Tofan kemarin.

Pilihan Redaksi :  Program TP PKK Memerlukan Dukungan Pemda

Acara ini juga turut menghadirkan artis sinetron Sabrina Sabeh yang juga pembalap wanita Indonesia yang menyampaikan berbagai kiat sukses dalam dunia keartisan dan dunia balap. HAI

Baca Juga