Chef Executive dan F&B Manager Baru

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Mercure Palu Hotel terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan, salah satunya dengan menghadirkan Chef Executive dan Food & Beverage Manager baru. Keduanya nanti akan saling berkolaborasi untuk menghadirkan menu makanan dan minuman terbaru di Mercure Palu Hotel.

Chef Lucky Darmawan yang sebelumnya berkarir di Denpasar Bali ini kini akan menemani para tamu Mercure Palu Hotel dengan berbagai menu-menu andalannya. Tidak hanya menghadirkan menu-menu internasional, tapi juga menu-menu makanan tradisional, termasuk khas lokal Kota Palu.

Berita Terkait

Sebagai Chef Executive di Mercure Palu, Chef Lucky nantinya akan menghadirkan beragam varian menu yang akan disesuaikan dengan lidah masyarakat Palu. Tidak hanya itu, ia pun berencana meracik menu khas Palu untuk dikaloborasi dengan cita rasa yang berbeda.

Pilihan Redaksi :  FPPTI Diminta Tingkatkan Kompetensi Pustakawan

“Menu lokal tapi kita sajikan dengan cara yang berbeda. Kita juga akan menyajikan kembali menu-menu yang sudah ada sebelumnya, tapi lebih diperbaharui lagi,” jelasnya.

Sedangkan untuk F&B Manager Mercure Palu yang baru, Sehat Maruli Sianturi akan terus melakukan kolaborasi yang baru dan menghadirkan varian makanan dan minuman terkini setiap bulannya. Menurutnya, kehadiran menu baru secara rutin sangat diperlukan untuk bisa memberikan hal-hal baru  kepada para tamu.

“Setiap bulan akan ada menu baru, jadi para tamu, khususnya tamu setia Mercure Palu Hotel bisa menikmati menu-menu baru juga setiap bulannya,” jelasnya.RES

Baca Juga