Nasi Goreng Buntut ala Chef Lucky

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Nasi goreng sudah menjadi menu biasa untuk orang Indonesia, termasuk di Kota Palu. Tapi tidak untuk Nasi Goreng Buntut ala Chef Lucky, chef executive baru di Mercure Palu Hotel ini. Menu yang sudah dirilis sejak bulan lalu ini adalah menu andalan para tamu Mercure Palu Hotel, termasuk pejabat di Pemerintah Kota Palu.

Nasi Goreng Buntut sengaja dihadirkan sebagai perpaduan nasi goreng dan sup buntut. Nasi goreng dan sup buntut juga andalan di Mercure Palu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Mahasiswa FKM Untad Diterima di  Program PMMDN Kemendikbud Ristek

Perbedaan Nasi Goreng Buntut dengan nasi goreng lainnya adalah rasanya yang sedikit pedas dan aroma buntutnya yang meresap dan terasa pada nasi gorengnya tersebut. Apalagi buntut yang ada di dalam nasi goreng Mercure Palu ini juga terasa sangat lembut karena terbuat dari daging buntut impor.

“Sedikit ada rasa pedasnya agar yang memakan nasi goreng buntut ini tidak eneg karena ini kan makanan berkolesterol,” jelasnya.

Bagi yang menderita kolesterol jangan takut mencoba menu Nasi Goreng Buntut ini, karena Mercure Palu Hotel juga menghadirkan minuman penetralisir, yaitu juice sawi yang dicampur dengan nanas dan juga lemon.

Menu ini menjadi menu favorit tamu-tamu Mercure Palu Hotel, seperti Crew Garuda Indonesia, Wali Kota Palu, Wakil Wali Kota, Danrem dan masih banyak lagi.

Pilihan Redaksi :  Dirut Jasa Raharja Sabet Penghargaan Top BUMN Awards 2021

Harga Nasi Goreng Buntut relatif terjangkau, yaitu Rp100.000++/porsi sudah lengkap dengan gratis ice tea. Jadi, yang tidak ingin merogoh kantong banyak tidak perlu pesan minum lagi, karena Nasi Goreng Buntut ini sudah lengkap dengan minumannya. RES

 

Baca Juga