Diikuti Karateka dari Luar Sulteng

  • Whatsapp
KARATEKA DANDIM CUP

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Kejuaraan Karateka Piala Dandim 1306/Dgl resmi dibuka  oleh Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa di GOR Siranindi, Jalan Moh Yamin, Kelurahan Tanamodindi, Jumat (7/9/2018). Kejuaraan bukan hanya diikuti atlet Sulteng melainkan diikuti dari beberapa provinsi seperti Sulbar dan Maluku.

Made Maha Yudhiksa mengatakan, kejuaraan karate ditahun 2018 ini sebagai agenda dari memperingati HUT ke-73 TNI  dan memperingati hari olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September 2018 mendatang.

Berita Terkait

“Kejuaraan ini tentunya untuk meningkatkan kualitas para atlet dan keguruan yang ada diwilayah Sulteng serta yang ada di luar Provinsi Sulteng. Seperti adanya peserta dari Kodam 16 Patimura yang ikut hadir dalam kejuaraan ini,” katanya.

Pilihan Redaksi :  Jasa Raharja Gelar Diklat bagi Nakhoda dan ABK

Ia menyatakan, kejuaraan ini tentu diharapkan dapat mengasah kehebatannya lewat ajang turnamen dan kejuaraan. Dimana menambah wawasan bertanding saat menghadapi lawannya, dengan pengalaman yang sudah diikutinya dalam kejuaraan apapun.

“Tujuan kejuaraan ini tentunya bisa menjadi salah satu momentum untuk mencari bibit baru atlet terbaik Sulteng dalam olahraga Karate, yang nantinya bisa mewakili Sulteng dalam ajang kejuaraan Karate Panglima TNI Cup,” kata Made.

Pembukaan Kejuaraan Karateka Piala Dandim 1306/Dgl  dihadiri oleh atlet dari kontingen Forki Parigi Moutong,  Dojo Teratai Inkanas, Kodam XVI Patimura,  Gokasi Sulteng , Forki Kota Palu, Forki Touna,  Kostrad Kariango, Lemkari Parimo, Inkanas SPN,  Kandaga Prana Sulteng, Forki Poso, Inkai Sulteng, Inkanas Banggai, Pordibya Sman 5 Palu, Forki Morowali, Amura Sulteng, Inkanas Palu, Gabdika Poso  Inkai, Kodim 1308 Luwuk, Forki Kabupaten Majene Sulbar, Pordibya Kota Palu, Smanor Tadulako, Wadokai Sulteng,  KKI buol, Pordibya Sulteng  gabdika Sulteng.

Pilihan Redaksi :  Jasa Raharja Gelar Diklat bagi Nakhoda dan ABK

Ratusan Altet dari puluhan kontingen akan berlaga di Kejuaraan Karate  Piala Dandim 1306/Dgl di Gedung Olah Raga Siranindi, mulai Jumat-Minggu  (7-9/9/2018). IKI

Baca Juga