BEST WESTERN PLUS COCO PALU

  • Whatsapp
Best Western (1)

PALU,MERCUSUAR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, 6 September 2018, Best Western Plus Coco Palu mengadakan serangkaian acara dengan tema “Journey 2 the Top”. Salah satunya sunatan massal gratis. Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini terselenggara berkat kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palu dan dukungan PT. Garuda Food, Gramedia, dan Toko Anna Jaya.

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Hotel Best Western Plus Coco Palu terhadap warga sekitar, sekaligus mendukung kesehatan jasmani dan rohani anak-anak.

Peserta yang mengikuti acara ini  adalah 35 anak, mulai dari usia 5 hingga 12 tahun, dengan enam tenaga medis dari Puskesmas Birobuli. Para peserta adalah warga sekitar yang tinggal di area hotel. Acara ini dibuka oleh Financial Controller, Yulius Lamba  mewakili General Manager. Sambutan juga diisi oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Kota Palu, dr. Rohmat Jasin, Ketua RW 10 dan RT 4.  

Pilihan Redaksi :  Kalsum Pimpin DPC PAN Tawaeli

“Semoga kegiatan sosial sunatan massal ini dapat memberikan dampak positif bagi para peserta dan pihak terkait, baik dari segi agama maupun dari segi kesehatan. Hal lain yang terpenting adalah suatu bentuk perhatian kami dari Best Western Plus Coco Palu terhadap masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu,” ujar Marketing Communication Best Western Plus Coco Palu, Fahrunnisah Dian Utami.

Hotel Best Western Plus Coco Palu adalah salah satu hotel berbintang empat terbesar yang berada di Jalan Basuki Rahmat Nomor 127 Palu. Untuk pemesanan dan reservasi bisa langsung menghubungi di nomor (0451) 481 500 atau No. Hotline di 0811 451 2201. RES

Baca Juga