Direktur Intelkam Polda Sulteng Berganti

  • Whatsapp
Polda Sulteng

BESUSU BARAT, MERCUSUAR – Kepala Kepolisian Daerah Sulteng,  Brigjen Pol Ermi Widyatno memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dir Intelkam Polda Sulteng, di Aula Torabelo, Selasa (10/7/2018).  Jabatan Direktur Intelkam (Dir Intelkam) yang semula dijabat Kombes Pol Lilik Apriyanto diserahkan kepada Kombes Pol Bambang Sudarmaji yang sebelumnya menjabat Dir Intelkam Polda Jambi.

Kombes Pol Lilik menggantikan jabatan Kombes Pol Bambang sebagai Dir Intelkan Polda Jambi. Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kombes Pol Lilik yang telah memberikan pengabdian terbaik  selama di Polda Sulteng. Ia berharap, perwira yang mengikuti sertijab dapat melaksanakan tugas dengan  amanah. Sehingga dapat mengemban tugas-tugas kepolisian secara maksimal dan penuh tanggung jawab.

Pilihan Redaksi :  Dukung Pariwisata Sulteng, Puluhan Peserta Ikuti English For Tourism

Berita Terkait

Menurut Kapolda, pelaksanaan alih tugas dan alih wilayah dalam organisasi Polri merupakan hal yang lumrah. Pada hakekatnya, rotasi jabatan untuk menambah pengalaman serta inovasi baru dalam kemajuan institusi Polri.

Jenderal bintang satu ini berharap, pejabat yang baru dapat  melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Adanya bekal pengalaman-pengalaman bertugas di tempat sebelumnya dapat diterapkan di tempat yang baru. Sehingga, memunculkan kreatifitas baru untuk kemajuan Polri dalam melayani , melindungi dan mengayomi masyarakat. IKI

Baca Juga