Disiplin Kerja Majukan Organisasi Pemerintahan

  • Whatsapp
DISIPLIN -- HL-f9db8e78
DISIPLIN - Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny Lamadjido saat hadir di kegiatan kegiatan Manajemen Resiko Pemda Bimbingan dan Penilaian OPD di Lingkup Pemeritah Kota (Pemkot) Palu, Jumat (23/12/2021). FOTO HUMAS PEMKOT PALU

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny Lamadjido berharap kegiatan Manajemen Risiko Pemda, Bimbingan dan Penilaian OPD di Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, dapat mewujudkan peningkatan disiplin kerja.

Hal itu disampaikannya, pada kegiatanyang digagas oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) tersebut, di ruang rapat Bantaya kantor Walikota Palu, Jumat (24/12/2021).

Berita Terkait

Menurutnya, disiplin kerja sangat dibutuhkan oleh setiap pegawai, karena merupakan sarana untuk melatih kepribadian pegawai agar senantiasa menunjukkan kinerja yang baik. Disiplin kerja di lingkungan Pemkot, bisa memajukan organisasi pemerintahan ke depannya.

Reny mengungkapkan, saat ini disiplin pegawai mulai dari jenjang kelurahan, kecamatan dan OPD sudah mulai berjalan baik.

Selain memiliki sikap disiplin, setiap pegawai juga dituntut untuk memiliki perencanaan dan pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik di kantor.

“Disiplin dan kinerja yang bagus sangat dibutuhkan bagi kemajuan suatu organisasi pemerintah,” ujar Reny di hadapan perwakilan BPKP, Inspektorat, camat dan lurah serta OPD lainnya yang hadir.

Ia berharap, dengan meningkatan disiplin kerja di lingkungan Pemkot, semua program kerja yang sudah direncanakan bisa tersalisasi secara maksimal dan bermanfaat untuk Kota Palu ke depan. RES

Baca Juga