Empat ASN Pemkot Magang di Jakarta

ASN Magang-990e75a1
ASN MAGANG - Sekretaris Daerah Kota Palu Irmayanti, S.Sos.,M.M berfoto bersama pihak Kementerian Kominfo, saat acara penyerahan ASN Pemkot Palu Magang di Kementerian Kominfo RI didampingi Kepala BKPSDM Kota Palu, Abidin S.IP. FOTO: Humas Pemkot Palu 

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Sekretaris Daerah Kota Palu Irmayanti, S.Sos.,M.M mendampingi serta menyerahkan ASN Magang Nasional, ASN Magang tersebut berasal dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni dua orang dari Dukcapil dan dua orang dari Diskominfo. Sekkot Kota Palu mengantarkan ASN magang di Kementerian Kominfo RI didampingi Kepala BKPSDM Kota Palu, Abidin S.IP.

Sekkot menyampaikan bahwa program ASN magang nasional ini merupakan program kerja pemerintah Kota Palu kepada Dirjen Infokom Polhukam Kementerian Kominfo yang menerima ASN magang di kementrian kominfo tersebut.

Sekkot melanjutkan, pesan wali kota Palu bahwa ada tiga hal pokok mengenai ASN yang mengikuti magang nasional ini yakni magang ASN ini dilakukan adalah upaya untuk membangun kebiasaan yang baik, transfer pengetahuan atau pertukaran ilmu pengetahuan supaya selalu update dengan bidang masing-masing.

“Kami berharap ASN magang ini menjadi agen perubahan. Hal lain yang tidak kalah pentingnya adalah untuk membangun jejaring di mana tempat kita melaksanakan magang,” tuturnya.

Setelah menyerahkan ASN magang di Kementrian Kominfo RI, Sekkot Palu beserta Kepala BKPSDM Kota Palu melanjutkan untuk mengantar ASN Magang dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kota Palu di kantor Direktorat Jenderal Dukcapil yang bertempat di Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Penyerahan dua ASN Magang dari Dukcapil Kota Palu di Kantor tersebut langsung diterima oleh Sestama Dirjen. Tidak hanya mengantaran ASN Magang Sekkot di dampingi Kepala BKPSDM Kota Palu Abidin, melanjutkan ke kantor LAN RI dimana Sekkot Palu menjadi mentor untuk 2 esselon II yang mengikuti Diklat PKN II atau PIM II yakni Kepala Balitbangda Kota Palu dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu. RES

Pos terkait