Hadianto Tutup Kejuaraan Bola Voli Putri 

  • Whatsapp
Kejuaraan-d1d65882

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid secara resmi menutup Kejuaraan Bola Voli Putri Piala Wali Kota Palu tahun 2022, Kamis (24/2/2022) di Lapangan Voli Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pihak seperti Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Palu dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palu.

Dalam arahannya, Wali Kota Hadi berharap dengan diadakannya kejuaraan tersebut, atlet Bola Voli khususnya Bola Voli Putri di Kota Palu semakin berkembang dengan baik.

Ia mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Palu berencana tahun depan akan membangun Lapangan Indoor Voli di setiap Kecamatan.

“Saya sudah instruksikan kepada seluruh camat, agar para camat bisa mengusahakan hibah tanah ukuran 50×50 untuk pembangunan Indoor Voli di setiap kecamatan,” katanya.

Dengan dibangunnya Indoor Voli tersebut, wali kota yakin para bibit-bibit pemain voli Kota Palu yang sudah mulai kelihatan ini semakin terpupuk dan berkembang lebih baik.

Apalagi, katanya Pemerintah Kota Palu tahun ini akan menggelar event besar bertajuk “Palu Sport Event” yang akan mempertandingkan 11 cabang olahraga, diantaranya adalah voli dengan menyiapkan hadiah bonus yang besar.

Baca Juga