Halal Bihalal di The Sya Regency

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Ajang silahturahmi setelah Lebaran merupakan saat yang tepat untuk mempererat hubungan kekerabatan dan pertemanan. Diperlukan tempat nyaman untuk melaksanakannya. The Sya Regency yang merupakan hotel berbintang empat di Kota Palu bisa menjadi pilihan karena menyediakan paket halal bihalal.

Berita Terkait

Manajer Marketing The Sya Regency, Atmaji Darmawan mengungkapkan paket halal bihalal merupakan paket yang disediakan khusus untuk ajang pertemuan setelah lebaran.  Konsepnya disesuaikan dengan keinginan pemesan. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp100 ribu per orang  dengan fasilitas ruangan, makanan, kue, dan fasilitas penunjang lainnya.

Tidak hanya paket ruang pertemuan, The Sya Regency juga menawarkan paket menginap dengan tarif   spesial, yaitu Rp525 ribu per malam untuk satu orang, sudah dengan sarapan pagi dan menggunakan fasilitas yang ada di dalam hotel.

Pada momen Lebaran ini, The Sya Regency juga mempunyai paket cake bertema Eid Hampers Fitri, yaitu paket kue untuk kolega, saudara, teman, atau relasi. Paket ini ditawarkan seharga Rp250 ribu dengan berbagai aneka rasa buatan ahli kuliner profesional The Sya Regency. HAI

Pilihan Redaksi :  FISIP Unismuh Palu Luncurkan Sabtu CERIA

Baca Juga