Hari Ini, Pemenang Umrah Gratis Diundi

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Hotel Santika Palu akan melakukan pengundian hadiah umrah gratis untuk tamu yang beruntung memanfaatkan buka puasa pada karnaval Ramadan lalu. Pengundian dilakukan hari ini, Jumat (20/7/2018) di Hotel Santika Palu.

 

Pengundian umrah gratis karnaval Ramadan dipersembahkan langsung oleh Hotel Santika Palu dan salah satu biro perjalanan. Hadiah umrah ini merupakan kali kedua dipersembahkan oleh Hotel Santika Palu, dimana pada Ramadan tahun lalu dengan tema Pasar Ramadan, Hotel Santika telah memberangkatkan pemenang umrah atas nama Nurhayati.

 

“Ini pengundian yang kedua kalinya, dan ini merupakan apresiasi dari Hotel Santika karena paket Ramadan dari Hotel Santika selalu disambut dan direspons yang sangat baik,” ujar Public Relation Hotel Santika Palu, Karina Pratiwi.

 

Hotel Santika Palu pun mengucapkan terima kasih secara langsung kepada biro perjalanan haji dan umrah sebagai sponsor utama pada promo undian umrah gratis Pasar Ramadan Hotel Santika Palu di Tahun 2017. Ke depannya pun tetap dapat menjalin kerja sama yang baik. RES

 

Pilihan Redaksi :  Dukung Protokol Covid Melalui Pembelian Tiket Ferry, BRI Luncurkan Peduli Lindungi Melalui Agen BRILink

Baca Juga