Hidayat: Anak Panti Harus Kembali Sekolah

  • Whatsapp

LOLU UTARA, MERCUSUAR- Wali Kota Palu yang juga Ketua DPW PKB, Hidayat mengatakan,  bahwa saat ini pihak Pemerintah Kota Palu tengah mendorong peningkatan mutu pendidikan dasar. “Bagi anak panti yang putus sekolah maka semua harus kembali bersekolah,” kata Hidayat, saat acara buka puasa bersama di Posko Cinta (Cak Imin untuk Indonesia) dengan ratusan anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan di Kota Palu, Minggu (10/6/2018).

Kata Hidayat bahwa saat ini telah dilakukan penerimaan siswa berbasis zonasi sehingga semua sekolah sekolah yang ada dipinggiran juga dapat dipenuhi siswa. ” Kini tidak ada lagi sekolah terfavorit kita berupaya semua harus menjalankan proses belajar mengajar yang baik olehnya kita telah membenahi berbagai sarana dan prasarana yang ada di sekolah pinggir kota,”bebernya.

Pilihan Redaksi :  Irwan Lapatta Didorong Jadi Calon Gubernur Sulteng

Berita Terkait

Ditengah ratusan anak panti itu, Hidayat berpesan agar sejak dari kecil mereka harus menanamkan perilaku hidup yang bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan, sehingga kedepannya akan tercipta generasi bangsa yang bermental baik.

Usai buka puasa bersama, Hidayat  membagikan santunan dan penyerahan hadiah pertandingan Domino dilanjutkan dengan pelaksanaan shalat tarwih. ABS

Baca Juga