Himaski FKIP Untad Gelar Seminar Nasional Kepemimpinan

  • Whatsapp
IMG-20211115-WA0064-e9c81106

PALU, MERCUSUAR – Himpunan Mahasiswa Kimia (Himaskii) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako (Untad) melaksanakan Seminar Nasional Kepemimpinan, Senin (15/11/2021), bertempat di Ballroom Palu Golden Hotel. 

Seminar nasional ini dihadiri oleh segenap unsur pimpinan FKIP Untad, para Ketua Jurusan dan Koordinator Program Studi di lingkup FKIP Untad, pengurus lembaga kemahasiswaan di lingkup FKIP Untad, pengurus lembaga kemahasiswaan dari perguruan tinggi lainnya di Kota Palu, serta mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa Dalam Negeri (PPMDN) dari sejumlah perguruan tinggi di Indonesia, seperti Universitas Negeri Medan, Universitas Negeri Padang, Universitas Sebelas Maret, Universitas Siliwangi, serta Universitas Muhammadiyah Bengkulu.  

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Lahan Pembangunan Kota Satelit Tak Berkuatan Hukum

Seminar ini dibuka oleh Wakil Dekan FKIP bidang Kemahasiswaan, Dr. Iskandar, M.Hum mewakili Dekan FKIP. Dr. Iskandar, dalam sambutannya, mengapresiasi pelaksanaan seminar nasional ini. Pihaknya berharap, lewat seminar nasional kepemimpinan ini, para mahasiswa dapat belajar dari pengalaman kepemimpinan para narasumber yang hadir. 

Seminar nasional kepemimpinan ini menghadirkan tiga narasumber, yakni Ketua Senat Untad, Prof. Dr. Muh. Basir, SE., MS, Ketua II STT IKAT Jakarta, Dr. Donna Sampaleng, M.Pd.K., D.Th, serta Pembina Himaski FKIP Untad, Dr. Kasmudin Mustapa, S.Pd., M.Pd. JEF

Baca Juga