HIMSA FKIP Untad, Buka Puasa Bersama Alumni dan Mahasiswa

  • Whatsapp
FOTO BERSAMA - HIMSA FKIP Untad berfoto bersama, usai melaksanakan buka puasa bersama alumni dan mahasiswa, Sabtu (30/3/2024) sore. Foto: IST

TONDO, MERCUSUAR – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sejarah (HIMSA) FKIP Universitas Tadulako (Untad) melaksanakan buka puasa bersama alumni dan mahasiswa, Sabtu (30/3/2024). Buka puasa bersama bertajuk “Kangen Senior” ini dilaksanakan di salah satu rumah makan di Kota Palu.

Ketua LPPM Untad, Dr. Lukman Nadjamuddin, M.Hum yang juga alumni Program Studi Pendidikan Sejarah FKIP Untad angkatan 1985, dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengapresiasi HIMSA atas pelaksanaan buka puasa bersama ini. Menurutnya, momen buka puasa bersama alumni dan mahasiswa ini, penting untuk mempererat silaturahmi antara alumni dan mahasiswa Program Studi Pendidikan Sejarah Untad.

Hal serupa juga disampaikan oleh Inspektur Inspektorat Kabupaten Donggala, H. Hasan Nurdin, S.Pd., M.A.P, yang juga alumni Program Studi Pendidikan Sejarah Untad angkatan 1987. Hasan mengatakan, melalui momen buka puasa bersama ini, semoga makin mempererat silaturahmi antara alumni dan mahasiswa Program Studi Pendidikan Sejarah Untad.

“Kami berharap, silaturahmi ini terus dipupuk dan dijaga,” ujarnya.

Buka puasa ini dihadiri oleh sejumlah alumni dan mahasiswa Program Studi Pendidikan Sejarah Untad dari berbagai angkatan. JEF

Baca Juga