HUT RI, BRI Gelar BRI Runners

  • Whatsapp
BRI

PALU, MERCUSUAR – BRI Cabang Palu memanfaatkan momen HUT RI dengan melaksanakan  kegiatan perlombaan lari bertema ‘BRI Runners’ dengan menjalin kerjasama dengan Polda Sulteng, Kodim Donggala, Korem Tadulako dan komunitas olahraga lari di Kota Palu.

Kegiatan BRI Runners yang menempuh jarak 7,3 kilometer yang dimulai star di kantor BRI Palu dan  finish Kantor BRI Palu yang dilaksanakan, Minggu (26/8/2018) yang diikuti 250 orang pelari yang berasal dari sipil dan militer. Tidak hanya perlombaan tetapi juga senam zumba dan lomba ketangkasan yang diikuti peserta pria dan wanita dan setiap pemenang mendapatkan hadiah istimewa dari panitia BRI Runners.

Pemimpin Cabang BRI Palu, Wahib Gunadi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperingati HUT RI ke -73 dan membudiyakan olahraga dikalangan masyarakat. Selain itu, untuk mempromosikan produk produk dari BRI. Seperti pembuatan kartu uang elektronik yang dipesan kalangan komunitas lari di Kota Palu yang diserahkan secara simbolis saat berlangsung acara BRI Runner.

Pilihan Redaksi :  Polisi Ringkus Belasan Warga Tavanjuka Terlibat Narkoba 

“Program ini merupakan inisiatif dari kami sebagai upaya mempererat jalinan silahturahmi dan menjual produk BRI seperti kartu Brizzi. Diharapkan dengan pembuatan kartu Brizzi dengan sampul komunitas akan memberikan kebanggan saat memakainya,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu juga diberikan hadiah buku tabungan Simpedes kepada pemenang hadiah dooprize sebagai upaya mendorong peserta untuk rajin menabung.

Sebelumnya, BRI Palu dengan kesebelasan Britama FC mengadakan kegiatan eksebisi pertandingan sepak bola dengan Korem Tadulako di Lapangan Faqih Rasyid, Sabtu (25/8/2018) dan dimenangkan tim sepak bola Korem Tadulako dengan skor 1- 0. HAI

 

Baca Juga