BTN Gelar Kredit Massal KPR

  • Whatsapp
120 Orang Ikut Kredit Massal KPR

PALU, MERCUSUAR – Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Palu mengadakan akad Kredit Perumahan Rakyat (KPR) secara massal dalam memperingati Hari Perumahan Nasional ke 10.

Kegiatan yang dihadiri 120 debitur itu, berlangsung di Gedung Manggala Sakti Korem 132/Tdl, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Jumat (24/8/2018).

Kepala Kredit KPR BTN Cabang Palu, Riski Werdana mengatakan, debitur yang mengikuti kegiatan ini telah mengikuti persyaratan dan prosedur mengambil kredit perumahan rakyat (KPR). Selain itu rumah yang akan ditempati telah dicek kelayakannya oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Menurut Riski, BTN yang menjadi bagian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini terus berkomitmen memudahkan masyarakat dalam rangka mengurus kredit perumahan. “BTN tetap menjaga market dan tetap menjadi leader dibidang perumahan, pelayanan KPR dengan cepat dan teruji,”kata Riski.

Pilihan Redaksi :  FISIP Unismuh Palu Luncurkan Sabtu CERIA

Pihaknya selalu berupaya memberikan layanan prima dan terbaik yang dibutuhkan masyarakat terutama mengenai perumahan.

Hal ini dibuktikan BTN yang tidak hanya agar rumah dibangun, tapi juga turut melakukan pengawasan agar rumah layak dihuni.

“Layanan yang baik dan prima dibutuhkan konsumen untuk memperoleh perumahan, disini BTN berperan aktif agar rumah dibangun bukan hanya rumah tapi juga layak huni dan tidak hanya membiayai tapi juga mengawasi pembangunan,”ungkapnya.

Selain melaksanakan akad kredit rumah di Palu , dilakukan juga kredit massal di Kabupaten Tolitoli. IKI

Baca Juga