Kelapa Gading, Rumah Subsidi Kualitas Komersial

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Perumahan umum (Perum) Kelapa Gading terus menambah fasilitas jalan lingkungan dalam menunjang aktivitas warga perumahan yang terletak di Kalukubula, Kabupaten Sigi itu.

Saat ini Perum Kelapa Gading mendapatkan bantuan prasana umum (PSU) berupa pembangunan jalan dari Ditjen Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Pembangunan jalan ini merupakan upaya yang dilakukan PT Abdi Jasa Developer selaku pengembang perumahan yang telah dihuni 1500 keluarga itu.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Pj Sekdaprov Buka Sidang Tim PIPA

“Tahun ini kami mendapatkan bantuan PSU berupa pembangunan jalan dicor dengan panjang 1,2 kilometer. Selain fasilitas jalan lingkungan untuk rumah tipe 36 bersubsidi dengan harga Rp136 juta per unit, mendapat tambahan fasilitas pagar dan cat anti luntur,” kata Dirut PT Abdi Jasa Developer, Suparman,  Senin (16/4/2018)

Setelah jalan lingkungan ini dicor akan dilanjutkan dengan pemasangan lampu jalan yang berfungsi untuk memperindah area jalan sehingga penghuni semakin nyaman  di jalan. “Konsumen yang membeli rumah di tempat kami sudah mendapatkan rumah yang siap ditempati dan akses jalan lingkungan yang bagus sehingga harapannya konsumen bisa beraktivitas secara mudah tanpa terhambat lokasi jalan yang terjal,” tuturnya.

Pilihan Redaksi :  Warga Pantoloan Diminta Menggarap Lahan Tidur

Untuk anda yang belum memiliki rumah atau masih mengontrak rumah, Perum Kelapa Gading bisa menjadi pilihan karena menyediakan rumah jadi, jalan yang mulus didukung fasilitas pendidikan seperti sekolah dan tempat ibadah. HAI

Baca Juga