Saatnya Berprestasi, Bukan Lagi Cari Pengalaman

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia  (PRSI) Sulteng, Hidayat Lamakarate  menyebut  sudah saatnya atlet Renang  Sulteng berbicara prestasi, bukan lagi  mencari pengalaman.

Hal tersebut ditegaskan Hidayat saat bertatap muka dengan tim Renang Sulteng yang  mengikuti Kejurnas Festival Aquatic di Surabaya.

Berita Terkait

“Sebenarnya kita punya  kemampuan  disetiap kejurnas sehingga saya berharap sudah saatnya kita tidak lagi berkata hanya mencari pengalaman ketika ikut di kejurnas. Kalau cari pengalaman terus kapan kita akan maju. Saya  harap dengan bantuan para pelatih kemampuan atlet kita akan bisa  terasah dengan baik,”ujar Hidayat di ruang kerjanya belum lama ini.

Pilihan Redaksi :  Hadianto Rasyid Cup 2021,  PS Lumbudolo Hadirkan Kekalahan Bhayangkara FC

Diketahui  sejak tanggal 15 April 2018,atlet Renang Sulteng bertanding di kolam Renang Kartajaya Surabaya dalam  Kejurnas Aquatic  yang akan berakhir pada hari Kamis  19 April 2018.

Hingga berita ini dibuat, para perenang Sulawesi Tengah yang terdiri dari Abdul Azis, Adhyatma Yoga, Cantika Putri Savana, Fadlan Mulyawan,Ganesha Aleyda Djanggola, I Wayan Agus Kencana, Talita Altafunnisa dan Valent Kurniawan sedang bertanding. CLG

 

 

Baca Juga