Kemenag Sigi Gelar Manasik Haji

  • Whatsapp
MOTIVASI JEMAAH - Kepala Kantor Kemenag Sigi, As’at saat menyampaikan sambutan pada manasik haji tingkat Kabupaten Sigi di Asrama Haji Transit Palu, Kamis (28/6/2018). FOTO: KEMENAG SULTENG

PALU, MERCUSUAR –   Kantor  Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sigi menggelar manasik haji tingkat Kabupaten Sigi di Asrama Haji Transit Palu, Kamis (28/6/2018). Demikian dilansir dari laman Kemenag Sulteng.

Dalam sambutanya, Kepala Kantor Kemenag Sigi, As’at menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta atas kehadirannya mengikuti manasik haji tingkat kabupaten.

Berita Terkait

Menurutnya, manasik haji ini sangat dibutuhkan oleh jemaah calon haji Kabupaten Sigi. Begitu pentingnya kegiatan ini maka panitia pelaksana menghadirkan narasumber, antara lain   KH  Mansur Baba, Lc, dr. Sofyan Mailili, M.Kes, dan Abjan jauhar, S. Ag.

Pilihan Redaksi :  Pemkot Raih Resident Administration System

As’at juga mengharapkan agar peserta manasik dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh, sehingga yang disampaikan narasumber bisa dipahami dengan baik sebagai bekal dalam melaksanakan haji di Mekkah nanti. Peserta manasik haji yang juga hemaag calon haji dari Sigi berjumlah 162 orang. DAR

 

Baca Juga