Libur, Lolu Utara Tetap Awasi Kebersihan

  • Whatsapp
NUKMAN LAWENGA

LOLU UTARA, MERCUSUAR – Selama libur pasca lebaran, pemerintah bersama Satgas K5 Kelurahan Lolu Utara, tetap melakukan pengawasan kondisi kebersihan di wilayahnya. Pada sejumlah titik TPS di wilayahnya, anggota Satgas K5 diminta untuk mengawasi volumen sampah dan kebersihannya.

Demikian dikatakan Lurah Lolu Utara, Nukman Lawenga, Selasa (19/6/2018). Kata dia, ada dua TPS yang mendapat pengawasan ekstra, yakni TPS di Jalan Gunung Bosa dan TPS di kawasan bantaran Sungai Palu.

Berita Terkait

“Untuk kondisi kebersihan secara umum di Kelurahan Lolu Utara, alhamdulilah dapat tertangani dengan baik, karena prean serta pemerintah kelurahan, satgas K5 setempat, juga masyarakat,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Untuk pengelolaan sampah di kawasan pertokoan Hasanuddin pasca lebaran kata Nukman, telah ditangani langsung oleh pengelolanya. Pihak pengelola kata dia, memiliki petugas kebersihannya sendiri.

Kepada masyarakat Kelurahan Lolu Utara, Nukman menghimbau untuk tetap memperhatikan kebersihan lingkungannya masing-masing, serta memperhatikan kebersihan drainase, agar saat turun hujan, tidak menyebabkan air dan sampah dari drainase meluap ke jalan raya. JEF

 

Baca Juga