LPKA Palu Konsisten Gencarkan Gerakan Cerdas Memilih

  • Whatsapp

LOLU UTARA, MERCUSUAR – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikut berkontribusi dalam kemeriahan Hari Bakti ke-78 Radio Republik Indonesia (RRI), bersama RRI Kota Palu, Minggu (3/9/2023). Pada kesempatan tersebut, mereka terus menggencarkan Gerakan Cerdas Memilih ke masyarakat untuk  Pemilu serentak 2024 mendatang.

Pada kegiatan Jalan Sehat Gerakan Memilih Cerdas yang diadakan oleh RRI Palu saat itu, hadir Plh. Kepala LPKA Palu, I Putu Arta Wibawa, Kepala Subseksi Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan, Henny, Kepala Subseksi Perawatan, John Adrianto, Kepala Subseksi Pengawasan, Hery Purwono, serta lima orang anak binaan. Selain masyarakat, jalan santai ini juga diikuti oleh Ketua Komisis IV DPRD Sulawesi Tengah, Alimuddin Paada, Ketua KPU Kota Palu, Idurs, beserta seluruh perwakilan siswa-siswi SMA di Kota Palu.

“Sebagai bentuk sinergi bersama kita dengan RRI Palu, serta komitmen kita dalam menyuarakan GCM menjadi patokan kita ikut memeriahkan kegiatan ini,” ucap Putu Arta. */JEF

Baca Juga