LPKA Palu Terima Penghargaan Dari Poltekkes Kemenkes

  • Whatsapp

MAMBORO BARAT, MERCUSUAR – Berhasil menorehkan prestasi, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menerima piagam penghargaan sebagai mitra pendukung program penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dari Direktur Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes Palu, T. Iskandar Faisal. Selasa (6/2/2024), bertempat di Poltekkes Kemenkes Palu.

Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, menerima langsung piagam penghargaan tersebut, dalam kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dibangun oleh LPKA Palu bersama Poltekkes Kemenkes Palu, dalam hal penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pada momen itu, LPKA Palu berhasil mendapatkan penghargaan sebagai mitra pendukung program penyelenggaraan tri dharma perguruan tinggi bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

“Sebuah kebanggaan dan kehormatan bisa menerima penghargaan ini. Saya ucapkan terima kasih kepada bapak direktur beserta jajarannya, serta seluruh rekan-rekan saya di jajaran LPKA Palu, yang sudah bekerja keras, sehingga kami bisa mendapatkan piagam ini,” ujar Revanda

LPKA Palu kembali membuktikan, sebagai unit pelaksanaan teknis di bawah naungan Kanwil Kemenkumham Sulteng, turut serta berperan aktif dalam memberikan dorongan serta mendukung pemajuan prestasi yang membanggakan. */JEF

Baca Juga