Pangdam Jalin Silahturahmi Dengan Pejabat di Sulteng

  • Whatsapp
PANGDAM

PALU, MERCUSUAR – Panglima Kodam (Pangdam) XIII Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang, menyambangi kantor Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (19/9/2018). Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi sekaligus perkenalan diri kepada sejumlah pejabat di Sulteng.

Dalam kegiatan tersebut, Pangdam XIII Merdeka didampingi Danrem 132 Tadulako, Kolonel Infantri Agus Sasmita. Selain itu, usai memperkenalkan diri kepada sejumlah pejabat yang hadir dalam pertemuan tersebut, Pangdam XIII Merdeka meminta agar TNI, Polri dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Sulteng, agar terus menjaga sinergitas.

Berita Terkait

“Mohon doa dan restunya, agar kami bisa memimpin Kodam XIII/Merdeka dengan baik dan benar, sesuai dengan ketentuan yang ada,” kata dia.

Pilihan Redaksi :  SD Inpres 8 Mamboro , Pelaksanaan PTM Berjalan Lancar

Gubernur Sulteng, Longki Djanggola mengatakan, pertemuan ramah tamah yang dilakukan tersebut, selain menjalin silahturahmi juga membahas situasi di Sulteng, yang merupakan wilayah Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka.

“Simbol-simbol NKRI di Sulteng ini sangat kompak dan itulah kebahagiaan yang nyata dalam keberagaman. Kami lebih dari siap untuk bekerjasama dan saling melengkapi dan sebesar apapun kegiatan tersebut, tidak berarti tanpa dukungan dari semua kalangan,” ujarnya.

Kunjungan tersebut, juga dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat. AND

Baca Juga