Pasar Inpres Manonda, Wali Kota Ingatkan Pedagang Jaga Kebersihan

  • Whatsapp

BALAROA, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, menghadiri giat Karya Bakti Pembersihan Pasar Inpres Manonda dari Korem 1306/Donggala, Jumat (12/1/2024).

Hadir mendampingi, Kepala Dinas Perindag Kota Palu, Zulkifli, Kasatpol PP Kota Palu, Nathan Pagasongan, Kadis DLH Kota Palu, Moh Arif, sejumlah camat, pejabat dari TNI dan sejumlah pejabat pemkot, serta tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Palu menyapa seluruh anggota TNI dan padat karya yang memenuhi lokasi Pasar Manonda, sembari memberi semangat dan menyempatkan diri berfoto bersama.

Wali Kota Palu juga langsung masuk ke dalam lokasi Pasar Manonda, serta mengajak kepada seluruh pedagang, agar lebih memperhatikan lagi kebersihan di lingkungan pasar.

“Silahkan saja beraktivitas berjualan seperti biasanya, namun harus diingat, kebersihan harus tetap selalu dijaga. Lingkungan pasar bersih, kan jadinya nyaman berjualan, pembeli juga pasti akan betah untuk berbelanja di tempat bapak dan ibu,” ujar wali kota ke pedagang.

Wali kota juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas dilaksanakannya giat Karya Bakti Pembersihan Pasar Inpres Manonda dari Korem 1306/Donggala dan jajarannya. Menurutnya, ini adalah bentuk kebersamaan dan sinergitas yang terbangun, antara Pemkot Palu dan pihak TNI dan Polri dan seluruh elemen masyarakat dalam membangun Kota Palu, khususnya dalam hal menjaga kebersihan kota. RES

Baca Juga