Pegadaian Memperkenalkan Layanan Baru

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada nasabah melalui nuansa yang lebih santai dan akrab, PT Pegadaian (Persero) Area  Palu memperkenalkan layanan baru berupa layanan Pegadaian dengan suasana cafe, yaitu The Gade, Coffee, and Gold.

“Ini konsep promo dengan memberikan layanan ekstra bagi nasabah atau calon nasabah yang ingin mengetahui lebih jauh produk-produk Pegadaian sambil bincang-bincang santai di mini cafe dengan fasilitas ngopi gratis spesial kopi Kulawi dan makanan ringan,” ungkap Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Agus Tokhid saat menikmati sajian kopi di Pegadaian Palu Barat, Jumat (27/4/2018).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Warga Pantoloan Diminta Menggarap Lahan Tidur

Menurut Agus, konsep The Gade, Coffee and Gold sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu di kantor cabang Pegadaian Kebayoran Baru dan akan diperluas di beberapa lokasi kantor wilayah seluruh Indonesia sesuai kebutuhan.

Kopi dan cafe kini telah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Terutama mereka yang tinggal di daerah perkotaan, tidak mau ketinggalan, Pegadaian pun turut andil dalam meramaikan trend nongkrong di cafe ini. Cafe ini mengadopsi Bahasa Betawi, “Gede”, sebagai nama cafe, The Gade.  Gade bermakna Gadai, core bisnis utama dari Pegadaian. The Gade telah soft launching pada 7 Maret 2018.  HAI

 

Baca Juga