Pemkot Kembali Mutasi Dua Kadis

  • Whatsapp
PELANTIKAN- Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said, saat memimpin pelantikan pejabat baru di lingkungan Pemkot, di ruang kerjanya, Senin (4/6/2018). FOTO: ANDI BESSE/MS

TANAMODINDI,MERCUSUAR- Pemerintah Kota (Pemkot) Palu kembali melakukan mutasi jabatan pimpinan tinggi pratama eselon II.b, sebanyak dua orang dimana Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Perdaging) Kota Palu, Eka Komalasari, dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Penanaman modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palu.

Sedangkan Ajenkris yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis DPMPTSP Kota Palu kini mengisi jabatan Staf Ahli bidang Sosial dan Budaya Setda Palu menggantikan Ramli Usman yang telah pensiun dini.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Terima Kunjungan M1G, Farid Podungge: Mari Kita Jaga Silaturahmi Sesama Anak Bangsa

Proses pelantikan dipimpin langsung Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said di ruang kerjanya, Senin (4/6/2018). Pelantikan itu hanya dihadiri Ajenkris, sedangkan Eka Komalasari absen, karena ada urusan yang tidak dapat diwakili.

“Pelantikan ini hal biasa, dan terima kasih kepada pak Ajenkris yang telah memberikan yang terbaik pada dinas sebelumnya dan terima kasih atas kerja-kerja yang selama ini dilakukan, begitu juga kepada bu Eka selamat bekerja,” ujarnya.

Dia mengatakan, untuk posisi yang baru dijabat segera dilakukan penyesuaian dengan lingkungan kerja. Wawali juga berharap pejabat yang baru di DPMPTSP dapat bekerja lebih baik dan meningkatkan karya dalam pemasukan investasi.ABS

Baca Juga