Istri Temukan Suami Tewas di Kamar Mandi

  • Whatsapp

BIROBULI UTARA, MERCUSUAR – Seorang penghuni indekos di Jalan Dewi Sartika bernama Noveru Safitra Saleh (53) ditemukan tewas di kamar mandi oleh istrinya. Korban ditemukan tergeletak tanpa pakaian.

Menurut istri korban, Wahmiati (45) mengatakan, suaminya sempat menelponnya pada Kamis 31 Mei 2018 lalu. Dimana korban mengeluh sakit. Dalam percakapan melalui telepon genggam itu, Istrinya pun menyarankan suaminya untuk segera berobat.

Berita Terkait

“Kebetulan saya lagi di Makassar dan suami saya di Palu. Almarhum sempat mengeluh sakit dan saya sarankan berobat,” kata Wahmiati.

Saat hendak menelpon untuk mengetahui kondisi kesehatan suaminya, korban tidak merespon. Merasa khawatir, Wahmiati pun langsung bergegas berangkat ke Palu untuk melihat suaminya pada Senin (4/6/2018). 

“Tiba di Palu saya langsung ke tempat kerjanya, namun  suami saya tidak ada. Saya pun ke kosnya. Saya dapati kosnya terkunci. Karena terkunci saya melapor ke pemilik kos,”ungkapnya.

Saat berhasil masuk ke dalam indekos itu, Wahmiati kaget karena menemukan suaminya tergeletak dan sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi. Pria itu ditemukan dengan posisi terlentang dan tidak menggunakan pakaian.

Kapolres Palu, AKBP Mujianto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat laki-laki di salah satu indekos di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan. Pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

Ia mengungkapkan, dugaan sementara korban  meninggal  dunia yakni karena mengidap riwayat penyakit hipertensi dan diabetes. Namun kasus ini masih didalami dan dilakukan beberapa pemeriksaan terhadap saksi-saksi lainnya.

“Belum dapat dipastikan penyebab kematian korban, sementara menunggu otopsi di RS Bhayangkara Palu,” kata Kapolres.IKI

 

Pilihan Redaksi :  Dukung Pariwisata Sulteng, Puluhan Peserta Ikuti English For Tourism

Baca Juga